GuidePedia

0
Hai para kepo!
Oke, cerita sedikit tentang blog baru ini!
Awalnya aku suka browsing dan membaca banyak artikel yang menurutku menarik, unik, lucu, dan bermanfaat di internet, tapi terkadang aku perlu membacanya lagi dan lupa membookmarknya sehingga harus mencarinya lagi di google. Akhirnya, tanggal 09 April 2014 (bertepatan dengan PEMILU Indonesia) aku bikin blog kedua aku. Sebagai tempat aku membaca ulang tentang artikel yang aku temukan dan baca tadi.

Blog ini  yang isinya kumpulan artikel-artikel yang sudah aku baca untuk mempermudah pencarian kembali artikel-artikel tersebut. Disamping itu, artikel yang ada dalam blog ini juga aku persembahkan kepada para pengunjung sekalian, semoga posting yang ada diblog ini bisa bermanfaat bagi para pembaca sekalian.

Selain mengumpulkannya di blog, aku juga share di sosial media seperti facebook dan twitter, dan semoga dengan di sharenya artikel dari blog ini, bisa membantu pembaca dalam mencari pengetahuan terbaru.
Dan ingatlah, artikel yang nantinya terbit di blog ini, ada yang copy-paste da nada yang 100% karangan saya sendiri. Karena "Berbagi pengetahuan itu gak harus pinter, kopas pun bisa. - @terselubung" Oke oleh karena itu selamat menikmati artikel saya yang akan terbit selanjutnyaa...
Happy reading guys!
Next
Newer Post
Previous
This is the last post.

Post a Comment

 
Top